Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Bhabinkamtibmas Kakaskasen Amankan Kegiatan Jalan Sehat Jemaat GMIM PNIEL Kakaskasen

TOMOHON (29/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Sabtu 27 Januari 2018, Polsek Tomohon Utara, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kakaskasen dua BRIPKA NOLDY KAWET melaksanakan Pengamanan jalan sehat bersama sama seluruh jemaat GMIM PNIEL Kakaskasen Wilayah Kaskaskasen.


Bhabinkamtibmas kelurahan tersebut berinisiatif untuk kemudian melaksanakan pengamanan pada seluruh jemaat yang berolah raga jalan sehat. Potensi masyarakat yaitu Linmas.

Hari Ulang Tahun Ke- 73 Jemaat tersebut menghadirkan 32 kolom yang oleh Ketua Badan Pekarja Majelis Jemaat GMIM PNIEL Pdt Roy Kaunang S.Th, bahwa hal ini sudah berlangsung dengan baik, kemudian jalan sehat tersebut memilih lokasi jalan sehat di Kelurahan Kakaskasen Tomohon Utara.

Kapolsek Tomohon Utarak AKP BARTHOLOMEUS DAMBE SH, mengatakan kepada Bhabinkamtibmas, jika memerlukan perkuatan tambahan untuk kegiatan jalan sehat, maka silahkan berkomunikasi dengan piket Polsek Tomohon Utara, untuk kemudian akan menempatkan di titik tertentu di seputaran wilayah kecamatan Tomohon Utara.

Tidak ada komentar: