Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tomohon Utara ambil Bagian dalam Pembukaan Pertandingan Beberapa CABOR

TOMOHON (29/01/2018), (Tribtratanews) Sabtu 27 Januari 2018, Kepolisian Polsek Tomohon Utara, mendapat undangan dari Panitia pelaksana Pertandingan, beberapa cabang olah raga (CABOR), dalam rangka Hut Kota Tomohon dan tempat pelaksanaan bertempat di Kelurahan Tinoor Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon.


Dalam rangka memperingati Hut Kota Tomohon yang ke-15, maka kelurahan tinoor turut serta memeriahkan Hut tersebut, dengan melaksanakan pertandingan untuk beberapa cabang olah raga, kemudian pada hari ini oleh panitia telah membuat acara pembukaan.

Dalam acara pembukaan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Tomohon Utara di Wakili Oleh Waka Polsek IPTU CH. LUMANAUW, Kadis Pemuda dan Olah raga Kota Tomohon TOAR PANDEIROT S.Sos, Ketua Koni Kota Tomohon, yang di wakili oleh wakil ketua James Tangkawarow SH, Camat Tomohon Utara Vonny Montolalu S.Pd, Lurah Tinoor satu JM Rindengan, serta Ketua Panitia Albert Wala Bsc.

Dalam setiap pelaksanaan pertandingan, Kapolsek Tomohon Utara AKP BARTHOLOMEUS DAMBE SH, menempatkan tiga personil Polsek Tomohon utara serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Tinoor, kemudian dapat melaksanakan pengamanan pada saat sore hari, jika pertandingan akan di mulai.

Waka Polsek dalam kesempatan juga telah memberikan Pesan Kamtibmas dan menegaskan agar para peserta maupun masyarakat tetap menjaga situasi yang kondusif.

"silahkan berkompetisi dengan sportif, semoga pertandingan ini dapat membuat masyarakat bersatu padu untuk menciptakan ketentraman dan kesejukan satu dengan yang lain." Terang Wakapolsek.

Tidak ada komentar: