Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kabag Ops Polres Tomohon laksanakan Pengamanan di Kantor Pusat AZR Wenas

TOMOHON (22/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Jumat 19 Januari 2018, jam 08.00 wita, personil Polres Tomohon di pimpin Kabag Ops Polres Tomohon KOMPOL TONNY SALAWATI, di dampingi Perwira Pengendali IPDA JOKO LOLONO, melaksanakan pengamanan di Kantor Pusat A.Z.R Wenas yang berada di Kelurahan Talate II Kecamatan Tomohon Tengah.


Hari ke-9 pelaksanaan pengamanan semenjak pihak yayasan mengambil alih kepemimpinan di Universitas Kristen Tomohon, sudah berangsur pulih kembali dari kegaduhan atas ketidaknyamanan antar kedua kubu yang bertikai, maka yayasan melaksanakan Rapat interen yang dipimpin oleh Ibu Pdt. HELLEN MASAMBE, sebagai Wakil Rektor Dua bagian Keuangan dan Plt. Rektor Prof. DR. MESAK RATAG APU.

Kemudian dalam rangka memulihkan situasi yang aman dan kondusif di kampus Ukit, Personil Polda Sulut SUBDID III bidang Sosial Budaya yang dipimpin oleh KOMPOL RULLY JAMA, IPDA M, MENTU, AIPTU JHONSON MOTO, berkoordinasi dengan pihak yayasan di Kantor Pusat UKIT A.Z.R Wenas guna bertemu dengan Ketua Yayasan UKIT A.Z.R Wenas dengan tujuan menanyakan permasalahan yang sedang terjadi.

Selanjutnya ada beberapa masyarakat dari Pria Kaum Bapa GMIM KURANGA berjumlah 6 orang, di pimpin oleh Bapak TOMMY PANGEMANAN dan kawan-kawan, dengan masyarakat berjumlah kurang lebih 40 Orang datang di Kantor Pusat UKIT A.Z.R Wenas langsung diterima oleh Kabag Ops KOMPOL TONNY SALAWATI, selanjutnya melakukan koordinasi tentang permasalahan yang terjadi di Kantor Pusat UKIT A.Z.R Wenas.

Kedatangan Pria Kaum Bapa GMIM jemaat kuranga adalah untuk memastikan bahwa pertikaian sudah berangsur membaik, karena Kantor pusat Ukit berdomisili di tengah jemaat kuranga, mereka merasa terganggu dengan adanya unjuk rasa yang di lakukan oleh pihak mahasiswa yang merasa tidak puas dengan keputusan dari pihak yayasan.

Oleh Kabagops menghimbau dengan humanis, bahwa situasi keamanan di kantor Ukit sudah aman terkendali.

“biarlah hal tersebut menjadi urusan dan tanggung jawab dari yayasan.” Tegas Kabag Ops.

Tidak ada komentar: