Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon melaksanakan Kegiatan Amal dalam rangka Natal dan Tahun Baru

TOMOHON (09/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, di dampingi WakaPolres Tomohin Kompol Joyce MI Wowor, serta pejabat teras Polres dan Kapolsek jajaran, melaksanakan Kegiatan amal dalam rangka Natal dan Tahun Baru. Senin, 8 Januari 2018.


Kegiatan sosial yang di prakarsai oleh Kapolres sungguh perbuatan yang di senangi Tuhan sang pencipta, betapa tidak tergugah hati para elit Bhayangkara dan menyambangi dua tempat sosial di kota Tomohon. Oleh pemimpin panti asuhan menyatakan apresiasi yang tinggi, karena di tengah banyaknya kesibukan, masih sempat datang mengunjungi kami serta anak asuh kami.

Kedua panti asuhan tersebut adalah Sayap Kasih yang berada di kelurahan Woloan Tiga kecamatan Tomohon Barat dan Panti asuhan Wale Ne Oki bertempat di kelurahan Matani Dua kecamatan Tomohon Tengah, di samping menyatakan turut merasakan empati kepada anak-anak yang berdomisili di panti asauhan tersebut, para pimpinan Polres memberikan bahan makanan sembako.

Kapolres mengatakan dalam kegiatan tersebut, marilah kita hidup penuh dengan belas kasihan kepada orang yang sungguh membutuhkan, ketika kita saat ini hidup dalam berkelebihan, mengapa kita hanya membiarkan kelebihan kita untuk menghamburkan kepada yang tidak perlu. Jangan kita menahan keinginan hati kita untuk memberi. Niscaya pemelihara kehidupan kita tidak akan membiarkan kita dan Dia sebagai pemilik kehidupan akan memperhitungkan akan cita dan harapan kita untuk tetap memberi.

Tidak ada komentar: