Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tomohon Tengah antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas di Wilayahnya

TOMOHON (04/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Rabu, 3 Januari 2018, Kepolisian Sektor Urban Tomohon Tengah antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas di Kelurahan Matani Tiga Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon.


Unit buru sergap Srigala Polsek Tomohon Tengah, di pimpin Kapolsek KOMPOL FRANKY MANUS, melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Urban Tomohon Tengah meliputi kecamatan Tomohon Timur, kecamatan Tomohon Tengah dan kecamatan Tomohon Barat.

Kemudian Mendapati sekelompok anak muda yang sudah mengkomsumsi minuman keras, di kelurahan Matani Tiga kecamatan Tomohon Tengah, oleh tim srigala Polsek di perkirakan akan membuat keributan bahkan akan terjadi tindak pidana di lokasi tersebut, maka oleh tim srigala mengambil data identitas para anak muda, kemudian membubarkan untuk kembali ke rumah masing-masing.

Menurut Kapolsek bahwa melihat situasi saat itu, kelompok anak muda yang telah mengkomsusi minuman keras dan jika tidak di antisipasi kemudian di bubarkan maka saat itu kemungkinan besar akan terjadi hal yang tidak di inginkan.

"Kami akan tetap terus membasmi tindakan premanisme baik dengan cara persuasif pembinaan maupun dengan cara yang keras dan tegas sesuai koridor hukum dan SOP kepolisian yang berlaku." Kata Kapolsek.

Tidak ada komentar: