Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Sat Lantas Polres Tomohon Laksanakan Dikmas Lantas di Pangkalan Ojek

TOMOHON (10/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Tomohon, melaksanakan pendidikan masyarakat di bidang lalulintas, bertempat pinggiran jalan raya kelurahan Walian kecamatan Tomohon Selatan kota Tomohon, tepatnya di Pangkalan ojek samping seper market COOL. Selasa, 9 Januari 2018, jam 08.00 wita.


Kepala urusan pembinaan operasional lalulintas Sat Lantas Polres Tomohon IPTU MUHAMAD ASIF, SE. di dampingi oleh Kepala unit Dikmas Lalulintas Sat lantas Polres Tomohon IPDA SUMIATY PONTOAN, menyambangi tempat kumpulnya tukang ojek di pangkalan ojek samping Super market COOL bilangan Tomohon Selatan.

Persimpangan kelurahan walian tersebut, boleh di kata sangat rawan kemacetan pada jam tertentu, maka nyaris tiap saat dan waktu, tampak Polisi Lalu Lintas ataupun Dinas perhubungan yang berada untuk mengantisipasi kemacetan di tempat tersebut.

Tidak jarang pula para tukang ojek serta kendaraan roda dua mereka, meramaikan parkiran laksana dealer sepeda motor yang menghiasi trotoar di sekitar lokasi tersebut, bila bertepatan Polisi Lalu Lintas melaksanakan pengamanan jalur di tempat lain, sesekali tampak ada tukang ojek yang mengatur untuk melancarkan arus lalu lintas yang sudah semerawut.

Polisi Lalu Lintas dalam hal ini KBO Lantas dan Kanit Dikmas Lantas mengambil kesempatan untuk memberikan penyuluhan kepada para tukang ojek, oleh KBO mengatakan bahwa karena arus lalulintas yang nyaris padat di setiap saat, maka sedapat mungkin kendaraan kalian harus memarkir kendaraan ditempat yang lebih nyaman.

Karena fungsi Trotoar di peruntukan oleh para pejalan kaki, keamanan dan kenyamanan harus di miliki oleh pejalan kaki, kita harus perhatikan karena arus lalulintasnya yang padat, ketika pejalan kaki harus turun ke jalanan yang beraspal, maka disitulah kerawanan kecelakaan pejalan kaki akan terancam. 

Terpantau oleh Humas Polres, bahwa para tukang ojek menyambut baik pemahaman tentang kamseltibcar lantas yang humanis.

Tidak ada komentar: