Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Personil Polres Tomohon laksanakan Pengamanan Pertemuan Rektorat Ukit dengan Mahasiswa di Kantor Pusat UKIT

TOMOHON (23/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon di pimpin Kabagops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati, melaksanakan pengamanan di Kantor Pusat Universitas Kristen Tomohon, dalam rangka rapat Pertemuan Rektorat Ukit dengan Sejumlah Mahasiswa dari Fakultas jurusan Matematika dan Ilmu pengetahuan Alam. Senin, 22 Januari 2018.


Kegiatan rapat tersebut di hadiri oleh Rektor Prof.DR. MESAK A. RATAG,APU, dan wakil dekan Fakultas hukum BENNY SAERANG,SH,MH bersama para Mahasiswa Fakultas Matematika dan ilmu Pengetahuan Alam.

Menurut keterangan dari salah satu staf di kantor tersebut, bahwa Adapun tujuan dari Rapat tersebut adalah para mahasiswa ingin mengetahui apakah PDPT ( Pangkalan Data pendidikan Tinggi), dan apakah betul PIN PDPT ada pada Rektor.

Kemudian dari penjelasan Wakil Dekan BENNY SAERANG,SH.,MH mengatakan benar Data tersebut ada pada Rektor di Yayasan Ukit A.Z.R Wenas. Tanggapan dari para mahasiswa yakni akan mengikuti apa yang telah diatur oleh Rektor Prof.DR. MESAK A. RATAG,APU karena data tersebut ada pada Rektor.

Dalam rangka peralihan pimpinan Rektor Ukit, maka 15 personil Polres masih tetap melaksanakan pengamanan di kantor pusat UKIT. 

Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK dalam pengamanan selalu meluangkan waktu bersama personil yang melaksanakan pengamanan.

Tidak ada komentar: