Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tomohon Utara hadiri Ibadah Perdana Pria Kaum Bapa Jemaat Bait El Kakaskasen Satu

TOMOHON (16/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Kepolisian sektor Tomohon Utara, menghadiri undangan Ibadah Perdana Pria Kaum Bapa dari Jemaat GMIM BAIT EL wilayah Kakaskasen, bertempat di rumah ketua P/KB Kelurahan Kaskaskasen Satu kecamatan Tomohon Utara kota Tomohon. Senin, 15 Januari 2018, Jam 19.30 wita.


Kapolsek Tomohon Utara AKP BARTHOLOMEUS DAMBE SH, di wakili oleh Kepala Unit Reskrim Polsek Tomohon Utara, Bripka F. TOMBOKAN menghadiri undangan ibadah perdana dari Jemaat Gmim Bait El Kakaskasen Satu, kemudian memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada 120 org Pria kaum bapa jemaat tersebut, serta seluruh Pelayan khusus Gmim Bait El Pria.

Ketua Pria Kaum Bapa terpilih dalam periode pelayanan yang baru Penatua Jakub Lala mengatakan bahwa periode pelayanan yang baru akan segera di mulai, maka seluruh Pria kaum bapa jemaat Bait el, harus mengikuti ibadah perdana, kemudian kami mengundang Pihak Polsek untuk memberikan arahan masalah kamtibmas agar dapat tercipta hal yang sejuk di setiap keluarga kristen.

Ibadah tersebut di pimpin oleh Pdt Angel Boy Legi S.Th, kemudian oleh Kanit Reskrim mengatakan bahwa, kita sebagai Pria kaum bapa GMIM, harus menjadi contoh dan tauladan dalam setiap keluarga kristen, jika masih ada yang gemar mengkomsusi minuman keras, Narkoba serta tindakan yang dapat merugikan diri dan keluarga, segeralah menyudahi kebiasaan itu, karena dapat memicu terjadinya tindak pidana.

"Bagaimana mungkin anak-anak kita akan terbentuk pemikiran yang cinta akan ajaran yang luar biasa dari Yesus Kristus, tetapi kemudian yang menjadi panutan dalam keluarga sering melakukan hal yang melukai hati Tuhan. Marilah kita di setiap waktu dan kesempatan untuk menciptakan suasana yang sejuk dan bermakna di tengah keluarga dan lingkungan sekitar masyarakat. Dan jika demikian adanya, maka Kesejahteraan, Kenyamanan serta kemuliaan dari Tuhan, akan tercipta di setiap keluarga Pria Kaum Bapa Jemaat Gmim Bait El." Himbau Kanit.

Tidak ada komentar: