Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Karyawan Rumah Sakit di Tomohon, nyaris menjadi korban perampasan

TOMOHON (29/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Sabtu, 27 Januari 2018, Unit Totosik di Pimpin Kanit Totosik BRIPKA YANY WATUNG serta Piket Lantas Pos Kota, mengamankan Seorang Lelaki yang nyaris di hakimi Massa di pusat pertokoan Kota Tomohon.


Kejadian tersebut bermula saat seorang perempuan karyawan Rumah sakit di Kota Tomohon, sedang berada di pusat perbelanjaan Kota Tomohon, tiba-tiba berteriak minta tolong, karena nyaris menjadi korban perampasan sebuah tas dan sebuah Hand Phone. Dengan teriakan tersebut, membuat tersangka ketakutan dan melarikan diri di keramaian pusat kota.

Tersangka Lelaki an. RR alias Ruben, (20) warga Matani Kecamatan Tomohon Tengah, berusaha merampas HP dan Tas Korban di pusat pertokoan, menurut keterangan korban bahwa tersangka mencoba merampas tas dan Hp yang di peluk korban, tetapi korban melakukan perlawanan dengan memegang erat tas dan Hp, sehingga pelaku tidak berhasil mengambil barang milik korban dan berteriak "Pancuri...".

Karena teriakan tersebut mengundang perhatian warga, maka warga pun mengejar, tetapi unit Totosik lebih dulu mengamankan kemudian bersama Polantas yang memang Pos di seputaran TKP, langsung mengamankan dan menyerahkan kepada piket Polres Tomohon.

Atas nama Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, Kabagops Kompol Thonny Salawati, sebagai pengendali operasional di Kota Tomohon, memberikan semangat kepada pengemban tugas di lapangan, tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan termasuk di pusat perbelanjaan Kota Tomohon.

Tidak ada komentar: