Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tombariri laksanakan Pengamanan Pasar Malam di Desa Tambala

TOMOHON (22/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Sabtu, 20 Januari 2018, jam 18.00 wita, Kepolisian Sektor Tombariri Polres Tomohon melaksanakan pengamanan dalam rangka kegiatan masyarakat yaitu pasar hiburan malam, bertempat di desa Tambala Kecamatan Tombariri kabupaten Minahasa Wilayah hukum Polres Tomohon.

Mengantisipasi gangguan kamtibmas di pasar malam dan hiburan malam masyarakat desa Tambala, maka piket Polsek Tombariri mendatangi untuk memantau lokasi hiburan malam masyarakat desa tersebut, agar dapat mengantisipasi kegiatan masyarakat di lokasi tempat tersebut.

Kapolsek Tombariri Iptu EDY SURYANTO, bersama piket pada malam itu, hadir untuk antisipasi gangguan kamtibmas di tengah keramaian masyarakat yang haus akan hiburan yang di laksanakan oleh pengusaha penyelenggara pasar malam tersebut.

Kapolsek juga mengingatkan kepada pengusaha penyelenggara hiburan malam, agar tetap memperhatikan waktu yang telah di tentukan dan tertulis pada ijin yang di berikan oleh pihak Kepolisian yaitu pada jam 22.00 wita, agar meminimalisir kemungkinan terjadinya ganguan kamtibamas.

Tidak ada komentar: