Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Upacara Hut Kota Tomohon Ke-15, Bhabinkamtibmas Kakaskasen Tiga jadi Komandan Upacara

TOMOHON (30/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kakaskasen Tiga, Bripka A. Umboh, mendapat kesempatan oleh Pemerintah Kelurahan untuk menjadi Komandan Upacara di Kelurahan Kakaskasen Tiga Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon, dalam rangka HUT Kota Tomohon yang ke-15 Tahun 2018. Senin, 29 Januari 2018. 


Inspektur upacara Kepala keLurahan Kakaskasen Tiga Bapak Rickyanto Supit, SE, dalam upacara tersebut mengatakan dalam sambutannya ialah, Pemerintah Kota dalam hal ini Walikota telah memberikan kepercayaan kepada kita untuk melaksanakan upacara bendera, maka kepada masyarakat harus memperlihatkan semangatnya, karena selama ini upacara Hut Kota selalu di laksanakan pada satu tempat.

Hadir dalam Upacara Bendera adalah seluruh Perangkat Kelurahan, Linmas Kelurahan, Tokoh Agama Kelurahan, Tokoh Masyarakat Kelurahan, LSM, Para guru dan siswa sekelurahan, serta elemen masyarakat pada Kelurahan tersebut.

Kapolsek Tomohon Utara AKP BARTHOLOMEUS DAMBE SH, mengaku bangga dalam pelaksanaan upacara bendera di wilayah Hukum Tomohon Utara yang berjumlah sepuluh Kelurahan, kemudian menggunakan personil Bhabinkamtibmas sebagai Dan Up dan ada Kelurahan yang di bantu juga oleh Babinsa TNI.

Setelah selesai Upacara di lanjutkan dengan kegiatan Parade dengan melibatkan peserta upacara, kemudian di iringi oleh Drum band oleh Siswa SMP. Bhabinkamtibmas Bripka A UMBOH memimpin parade tersebut dan berakhir dengan kebahagian bagi masyarakat Kelurahan tersebut.

Tidak ada komentar: