Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon Pimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi Kinerja yang dilaksanakan selama tahun 2017

TOMOHON (09/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon melaksanakan Apel pagi, bertempat di halaman markas Polres Tomohon, jalan bhayangkara No 1 kelurahan Lansot kecamatan Tomohon Selatan kota Tomohon, dan di lanjutkan dengan Anev seluruh Pejabat utama, Kasat, Kapolsek serta Perwira yang di tunjuk. Senin, 8 Januari 2018, jam 07.00 wita.


Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, di dampingi oleh Waka Polres Tomohon, Kompol JOYCE MI WOWOR, melaksanakan Analisa dan evaluasi kinerja yang telah di laksanakan selama tahun 2017, maka pada kesempatan saat ini, terkumpul para kabag, Kasat fungsi Polres, 5 Kapolsek Jajaran Polres Tomohon serta beberapa perwira yang di tunjuk.

Kapolres mengatakan bahwa sudah barang tentu pada tahun 2018 banyak pekerjaan yang harus kita laksanakan, kita selalu mengganggap bahwa kinerja kita di tahun sebelumnya sudah sempurna, tetapi coba kita membandingkan dengan Polres lain yang sudah memperlihatkan kinerjanya kepada pelayanan masyarakat yang oleh masyarakat sudah mengapresiasinya.

"Kedepan saya akan menunjuk para kasat fungsi untuk mendatangi Polres lain, kemudian melihat apa saja yang baik, yang belum ada di Polres kita untuk kemudian di terapkan dalam rangka lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat." Ujar Kapolres.

Kapolres melanjutkan bahwa dalam rangka kita menjawab tuntutan masyarakat, yang harus melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat, maka kita bukan hanya melangkah maju, tetapi harus melompat bahkan berlari memacu untuk kesemuanya itu termasuk juga tugas pokok kita adalah penegakan hukum pada setiap laporan, pengaduan bahkan yang ditemukan oleh kita sendiri.

"Marilah kita berbuat yang terbaik, demi Polres dan masyarakat yang kita layani setiap hari." tutup kapolres.

Tidak ada komentar: