Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Sonder laksanakan Pengamanan Kumpulan massa di kediaman Bakal Calon (Balon) Bupati Minahasa Ir. Roy Roring

TOMOHON (11/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Kepolisian Sektor Sonder, melaksanakan Pengamanan Arus Laulintas dan Pengamanan lokasi di ruas jalan raya desa Leilem, dalam rangka Kumpulnya Massa di kediaman Balon Bupati Minahasa Ir. Roy Roring. Rabu, 10 Januari 2018, Jam 09.00.


Nyaris macet total di ruas jalan desa Leilem, di karenakan membeludaknya massa yang datang dari berbagai penjuru kabupaten Minahasa, yang oleh ketua pemenangan bakal calon bahwa titik kumpul massa di desa Leilem, yang juga kediaman balon Ir Roy Okto Roring, dalam rangka menuju ibu kota kabupaten Minahasa di Tondano.

Kapolsek Sonder IPTU STANLY KORUA, bersama piket mendatangi lokasi kediaman Balon bapak Roy Okto Roring, tidak menyangka bahwa titik kumpulnya di kediaman Balon tersebut, yang bertepatan lokasi kediaman balon berada di pinggiran jalan raya, maka ratusan kendaraan roda empat serta ratusan sepeda motor yang hadir.

Sekira jam 11.00 wita Bakal calon utusan dari Partai Demokrasi Indonesia pilkada Minahasa tersebut beranjak perlahan bergeser dari titik kumpul desa Leilem dan menuju KPU Minahasa di Tondano dalam rangka mendaftar diri, di kawal oleh Satuan lalu lintas dari Polres Minahasa.

"Kami sebagai pemilik wilayah tersebut, melaksanakan pengamanan jalur dari rumah kediaman sampai ke Perbatasan Desa Leilem Minahasa dan Kelurahan Lahendong kota Tomohon." Imbuh Kapolsek.

Tidak ada komentar: