Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon bangun Sinergitas TNI-POLRI dalam rangka Penegakan Hukum kepada Masyarakat Wilayah hukum Polres Tomohon

TOMOHON (18/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Rabu, 17 Oktober 2018. Polres Tomohon kembali membangun sinergitas TNI-POLRI dalam rangka melaksanakan pelayanan dan penegakan hukum kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Tomohon. 



Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, kali ini menyambangi markas Kodim 1302 Minahasa, yang mengacu pada arahan Kapolri dengan Panglima TNI pada beberapa pekan yang lalu, bahwa dalam rangka kita menciptakan kamtibmas yang kondusif, jika di dukung dengan kekuatan TNI, maka negara ini akan kuat dan aman.

Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf JUBERT NIXON PURNAMA, S.Th di dampingi Perwira Penghubung Kota Tomohon Mayor Inf VECKY WELANG, menyambut baik dengan kedatangan Kapolres Tomohon, karena Kodim Minahasa memiliki teritorial yang sangat luas termasuk Kota Tomohon dan 3 kecamatan kabupaten Minahasa yang juga wilayah hukum Polres Tomohon.

Kedatangan Kapolres Tomohon ke markas Kodim 1302, juga untuk membicarakan masalah kamtibmas di 3 kecamatan yaitu Sonder, Tombariri dan Tobariri Timur yang tahapan pemilihan kepala daerah sudah di mulai pada beberapa waktu yang lalu.

Kapolres mengatakan, menghadapi tahun politik 2018 sampai 2019, bahkan September 2018, tahapan Pilpres sudah akan di mulai. Yang pasti eskalasi politik akan meningkat, kemudian tidak menutup kemungkinan tahapan demi tahapan yang akan di lewati akan terjadi konflik.

"apapun yang akan terjadi tentang masalah gangguan kamtibmas, jika TNI-POLRI kompak, tangguh serta saling mengisi dan koordinasi yang baik, kekuatan ini nyaris sempurna dan tidak tertandingi." Tutup kapolres.

Tidak ada komentar: