Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Sonder laksanakan kegiatan Cipta Kondisi dari Desa Timbukar sampai Desa Leilem

TOMOHON (08/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Minggu, 7 Januari 2018. Jam 01.00 wita, Kepolisian sektor Sonder melaksanakan patroli cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Sonder, dari wilayah barat kecamatan Sonder yaitu desa Timbukar kemudian menuju timur kecamatan Sonder yaitu desa Leilem.


Kepala kepolisian sektor sonder IPTU STANLY KORUA, Memimpin patroli dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek sonder, kemudian mendapati sekelompok anak muda yang berkerumun di desa kauneran kecamatan sonder dan membubarkan serta memberi himbauan agar tidak berbuat tindak pidana.

Melanjutkan patroli di sekitar pasar sonder dan mendapati sekelompok yang mencurigakan dan kemudian memeriksa senjata tajam, tetapi tidak di temukan. Kemudian menghimbau untuk pulang ke rumah masing masing, untuk mencegah hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek mengatakan bahwa, memang kami setiap sabtu malam selalu memaksimalkan patroli sampai dini hari, untuk menciptakan wilayah kami agar selalu kondusif, karena pada malam minggu, banyak anak muda yang kami dapati berkumpul di banyak titik di wilayah kecamatan Sonder.

Tidak ada komentar: