Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Mabuk dan Mengamuk, Warga Paslaten di terkam Tim Serigala Polsek Tomohon Tengah

TOMOHON (24/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Kepolisian Sektor Urban Tomohon Tengah, mengamankan seorang lelaki yang sedang mengamuk karena telah mengkomsumsi minuman keras. Rabu, 24 Januari 2018. 

Berdasarkan laporan masyarakat kelurahan Paslaten, Tim Srigala Polsek langsung menjawab dengan cepat dan menuju ke tempat kejadian keributan, kemudian mendapati seorang lelaki an OW, (46), Wiraswasta, Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon.

Kapolsek Urban Tomohon tengah KOMPOL FRANKY MANUS SH, mengatakan bahwa, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa orang yang kami amankan dalam keadaan mabuk dan mengamuk di daerah tersebut, maka kami tidak akan membiarkan dia mengamuk, kemudian mengantisipasi jangan sampai terjadi tindak pidana yang dapat memicu perkelahian banyak orang.

"Kami mengapresiasi kepada masyarakat yang sudah peka melihat sesuatu yang rawan akan terjadi tindak pidana, kemudian bantuan dari masyarakat tentang informasi penting seperti ini, sangat di harapkan oleh kami, sehingga kemungkinan terburuk untuk terjadi gangguan kamtibmas akan terhindarkan." tutur Kapolsek.

Tidak ada komentar: