Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon, Wakapolres, Pejabat Utama Polres serta Kapolsek Jajaran memantau rumah susun di Kelurahan Uluindano Kecamatan Tomohon Selatan

TOMOHON (09/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Kapolres AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, di dampingi Wakapolres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor, serta pejabat utama Polres dan para kapolsek jajaran, memantau serta mengecek kesiapan rumah susun yang bertempat di kelurahan Uluindano kecamatan Tomohon Selatan kota Tomohon, tepatnya belakang markas Polsek Tomohon Selatan. Senin, 8 Januari 2018. 


Dalam waktu dekat rumah susun tersebut akan segera di resmikan oleh Kapolda Sulut, maka oleh kapolres memerintahkan kepada Kepala bagian Sumber daya polres Tomohon Kompol John Torondek, agar segera melengkapi kemudian mendatakan kepada setiap personil yang belum memiliki rumah, agar segera menempatinya.

Menurut kapolres bahwa setelah di tinjau keberadaan dari rumah susun tersebut, maka secara keseluruhan dapat di katakan mewah dalam ukuran keluarga kecil, fasilitas yang berada di dalam setiap ruangan sudah lengkap dan lebih dari layak huni.

Kapolres menambahkan bahwa setiap rumah terdapat tiga tempat tidur, plus ruangan dan dapur maka jika yang akan menempati personil Polres masih bujangan, maka satu buah rumah dapat di tempati oleh tiga orang, tetapi jika sudah berkeluarga tetap akan di berikan satu rumah dan satu keluarga.

"Saya mengharapkan, jika sudah terisi semua rumah susun tersebut, maka harus tetap memelihara kebersihan dan ketertiban bagi yang akan menempati rumah susun ini, agar dalam kita menempatinya dapat tercipta kenyamanan di sekitar tempat kita berada." Tutup kapolres.

Tidak ada komentar: