Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Hantam Mobil dengan Kapak, FL lapor JR ke Polsek Tomteng

TOMOHON (19/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Kamis, 18 Januari 2018, Kepolisian Sektor Urban Tomohon Tengah, menerima laporan dari lelaki an FL, (59), warga Kelurahan Talete II Lingkungan II Kecamatan Tomohon Tengah tentang dugaan tindak pidana Pengancaman dan pengrusakan yang terjadi di kelurahan Talete Satu Lingkungan 8 kecamatan Tomohon Tengah kota Tomohon dan pelakunya an JR.


Kronologi kejadian yaitu berawal pada hari Rabu, 17 Januari 2018 sekitar jam 19.50, pelapor dan istrinya keluar dari rumah yang beralamatkan di kelurahan Talete II Lingkungan II Kec Tomohon Tengah, hendak pergi ke acara rukun keluarga di kelurahan Talete I Lingkungan V Kecamatan Tomohon Tengah. Pelapor bersama istrinya keluar dengan mengunakan kendaraan roda empat No Polisi DB 8539 AJ. Pada saat pelapor melewati pertigaan jalan menuju gereja Baitlahim kelurahan Talete I Lingkungan VIII Kecamatan Tomohon Tengah, pelapor melihat seorang lelaki yang pelapor tidak kenal namanya sedang memegang kapak dan parang, sementara posisi pelaku tepat berada di samping kanan kendaraan pelapor. Tiba-tiba pelaku langsung mengayunkan kapak yang di pegang dengan mengunakan tangan kanan kemudian menghantam kaca depan mobil pelapor. Saat itu pelapor langsung menghentikan kendaraanya dan langsung memindahkan gigi mundur, tetapi pelaku mengayunkan kembali kapak yang di pegangnya ke arah pelapor. Karena takut, pelapor langsung memundurkan kendaraanya dan pada saat itu mobil pelapor ada berbenturan dengan kendaraan yang berada di belakang, kemudian pelapor langsung melarikan diri dari TKP menuju ke kantor Polsek untuk melaporkan kejadian.


Kapolsek urban Tomohon Tengah Kompol Franky Manus SH, langsung merespon laporan dan bersama unit Srigalanya langsung ke TKP dan mengamankan TSK yang pada saat itu masih melakukan aksinya.

Tidak ada komentar: